9
1606

Yamaha Libatkan Banyak Komunitas di YSR 2017 Seri 2

GilaMotor.com – Mengajak komunitas-komunitas untuk meramaikan ajang Yamaha Sunday Race (YSR) sudah menjadi kebiasaan bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pun demikian dengan seri kedua yang digelar di Sentul International Circuit, Jawa Barat (16/7). Pabrikan garputala itu juga melibatkan anggota komunitas untuk memeriahkan putaran kali ini Gilmoters.

Yang unik, untuk pertama kalinya di YSR semua varian sepeda motor tampil bersama dalam kegiatan victory lap. Dari pengamatan Bang Gilmot, seri kali ini tampak seribuan pemilik motor all variant Yamaha tampak begitu semangat memacu tunggangannya mengitari sirkuit sebanyak dua lap Gilmoters. Ngga hanya model-model terbaru yang ikutan victory lap ini loh Gilmoters. Model-model lawas pun ikut ambil bagian. Salah satunya adalah sepeda motor legendaris Yamaha, RX-King.

”Victory lap kali ini lebih wah karena semua varian ikut andil. Ini momen bisa kumpul semua bikers dimana untuk pertama kalinya semua varian ambil bagian di Yamaha Sunday Race. Kegiatannya banyak sehingga membuat komunitas betah,” ucap Rizki Muhamad Marzuki, Ketua YRFI Bogor.

Ngga hanya sesi victory lap di pagi hari, komunitas juga aktif menjabani aktivitas menarik lainnya seperti Fun Riding Competition dengan All New Vixion, YRFI Great Weekend, Yamaha Riding Analyzer, R15 Riding Experience, Racing Kit Market, Vlogger Competition, hiburan musik dan lain-lain. (Okz)