9
4244

Tebus Dosa Emisi di Jakarta Custom Culture 2017

GilaMotor.com – Event Jakarta Custom Culture 2017 (JCC) akan kembali digelar pada tahun ini Gilmoters. Rencananya acara yang mewadahi dan mengapresiasi pelaku industri custom culture di Jakarta itu akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (21-22/10) mendatang Gilmoters. Dan di tahun kedua penyelenggaraannya ini, JCC 2017 akan menghadirkan berbagai kegiatan menarik, salah satunya adalah Tebus Dosa Emisi.

Wah apaan tuh Bang Gilmot, Tebus Dosa Emisi?

Tebus Dosa Emisi merupakan suatu rangkaian kegiatan dalam JCC berupa riding yang dilakukan oleh komunitas Vespa. Namun bukan sekedar riding berkeliling kota seperti biasanya Gilmoters. Dalam riding Tebus Dosa Emisi ini juga merupakan bentuk kecintaan mereka akan lingkungan hidup. Pasalnya setiap komunitas akan menyumbang pohon untuk ditanam sebagai bentuk reboisasi.

Baca juga: 

“Jadi setiap komunitas Vespa akan menyumbangkan dana dan akan dikonversikan ke dalam bentuk pohon. Yang nantinya akan diberikan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan nantinya akan ditunjuk lokasi penanaman pohon tersebut,” ungkap Andri Agus Adrian, pihak penyelenggara JCC 2017.

Selain riding Tebus Dosa Emisi, JCC 2017 juga menampilkan kegiatan menarik lainnya Gilmoters. Cukup dengan membayar Rp 25 ribu untuk tiket masuk, Gilmoters akan disuguhi beragam aktivitas menarik selama gelaran JCC 2017. Antara lain JCC Parade, JCC Awards, Indonesian Builders, Rolling Thunder, Auction, JCC People’s & Best Custom Car Choice Award, Art Custom Demo (pinstriping, door art and lettering) dan serangkaian hiburan menarik lainnya. (Okz)