Dealer Royal Enfield Bali (2)
10
3889

Dealer Resmi Royal Enfield Bali Beroperasi

GilaMotor.com – Dealer resmi Royal Enfield Bali mulai beroperasi, Gilmoters. Peresmian dealer yang berlokasi di Sunset Road, Kuta-Badung ini dilakukan langsung oleh Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield, Sabtu (26/8).

“Royal Enfield fokus untuk memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada para pelanggan. Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia dimana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor,” kata Mr. Arun Gopal.

Baca juga:

Dirinya menambahkan, setelah dua tahun eksis di Indonesia, kini Royal Enfield sudah sapai pada tahap fokus untuk memperluas jangkauan secara perlahan melalui jaringan retail dan layanan di Indonesia, yang kini telah hadir di Bali, salah satu destinasi riding paling indah di dunia. Melalui dealer ini, pihaknya ingin menciptakan ekosistem yang kuat dengan didukung oleh sarana operasional yang lengkap, kegiatan-kegiatan riding, dan program lainnya.

Dealer Royal Enfield Bali (1)

Serangkaian apparel dan aksesoris Royal Enfield juga akan tersedia di dealer resmi Royal Enfield Bali. Termasuk berbagai line-up sepeda motor seperti – Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350cc dan 500cc; Motor retro style street – Classic, tersedia dalam kapasitas 500cc dan 350cc; café racer Continental GT 535cc dan highway cruiser – Rumbler 500cc.

“Dealer ini akan menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan kami untuk mengekspresikan diri mereka saat riding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head-gear, rapid-dry t-shirt, dan base layers (perlengkapan riding yang dapat menjaga stabilitas temperatur tubuh saat berkendara dalam berbagai kondisi cuaca). Selain itu, kami juga memiliki koleksi lifestyle gear seperti jaket, jeans, dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berkegiatan sehari-hari,” kata Arun Gopal.

10 COMMENTS

  1. FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK
    Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di
    BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*