11
2499

Grup Astra Donasikan 1.611 Hewan Kurban

GilaMotor.com – Gilmoters, Lebaran Haji tinggal dua hari lagi nih. Kamu ikutan kurban nggak Gilmoters? Kalau PT Astra International Tbk beserta Grup Astra di seluruh Indonesia telah mengumpulkan 1.611 hewan kurban yang terdiri dari 285 sapi dan 1.326 domba/kambing. Hewan-hewan kurban tersebut bakal didonasikan di 22 provinsi.

Ada peningkatan sekitar 19% lho Gilmoters ketimbang pencapaian tahun lalu sebanyak 1.340 hewan kurban. Saat ini total hewan kurban mencapai lebih dari Rp 8 miliar.

“Semangat berkurban ini menjadi simbol kepedulian antar sesama untuk saling berbagi. Semoga kita semua dapat menjadi insan yang senantiasa meningkatan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara saudara sebangsa,” ujar Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto.

Penyaluran hewan kurban di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya menjadi salah satu kegiatan rutin Yayasan Amaliah Astra (YAA) setiap tahun. Yayasan ini merupakan salah satu dari sembilan yayasan yang ada di Grup Astra, bergerak dalam bidang sosial-keagamaan yang bertujuan agar karyawan muslim Astra menjadi muslim yang profesional dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

 

11 COMMENTS

  1. Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbo*k, Pok*r, CEM*, CAPS*, DOMIN*, Casin*
    Yuk chat aku di BBM : D89CC515
    WA : *0-8-1-2-9-7-2-7-2-3-7-4*
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA
    Salam Bolavada(.)*com | Your Trusted Games Online Partner.