Harga Yamaha V-Ixion R
Harga Yamaha V-Ixion R
6
3091

Harga Yamaha V-Ixion R Lebih Murah dari Perkiraan

GilaMotor.com – Terkuak sudah harga Yamaha V-Ixion R, Gilmoters. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka misteri harga motor Yamaha yang menjadi varian tertinggi Yamaha V-Ixion tersebut.

Sebelumnya, YIMM sempat mengeluarkan siaran pers yang membeberkan perkiraan harga Yamaha V-Ixion R. Saat itu harga perkiraan All New V-ixion R hampir menyentuh angka Rp 30 jutaan Gilmoters. Lebih tepatnya Rp 29,5 juta dengan status on the road Jakarta. Atau lebih mahal Rp 3,5 juta dari All New Vixion yang dipasarkan dengan harga Rp 26 juta.

Baca juga:

Beruntung bagi Gilmoters yang ingin meminang All New V-Ixon R, pasalnya PT YIMM memasarkan sepeda motor yang punya tagline Live In The Supremacy ini lebih murah dari harga perkiraan. Varian tertinggi dari keluarga Yamaha V-Ixion ini dijual dengan harga Rp 28,8 juta dengan status on the road Jakarta.

Walaupun masih terbilang mahal bagi beberapa orang, harga All New V-ixion R cukup mumpuni jika dilihat dari fitur dan teknologi yang ditawarkannya Gilmoters. Yang paling kentara adalah mesin baru yang sama dengan milik All New R15.

Sama halnya dengan desain All New Vixion R yang juga mengalami perubahan Gilmoters. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new rear arm membuat manuver dan handling All New Vixion R diklaim makin mantap.

So, bagaimana menurut Gilmoters? Wajar ngga All New V-Ixion R dipasarkan dengan harga Rp 28,8 juta?(okz)

6 COMMENTS