8
1536

Ini Bentuk Edukasi Yamaha di Bumi Kartini

GilaMotor.com – Rangkaian Fino Workshop yang digagas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali bergulir Gilmoters. Kali ini acara khusus untuk mengedukasi tentang safety riding dan tips tampil cantik saat berkendara bagi kaum hawa tersebut hadir di Jepara, Jawa Tengah (26/8)

Menyambangi kota kelahiran R.A Kartini, ada yang berbeda pada event ini Gilmoters. PT YIMM ngga hanya mengedukasi kaum hawa akan pentingnya berkendara, namun juga mengajak untuk melestarikan budaya di kabupaten Kediri yakni kain tenun Troso.

Usai mengikuti rangkaian city touring dan mendapat edukasi mengenai edukasi tentang safety riding serta mengikuti beauty class, para peserta pun langsung diajak ke desa wisata Troso untuk mengenal dan belajar menenun kain Troso.

“Konsumen Fino mencoba untuk menenun kain tenun khas dari Desa Troso, Kecamataan Pecanggaan Jepara atau yang lebih kita kenal dengan sebutan kain tenun Troso. Kami berharap masyarakat Jepara khususnya konsumen Fino akan semakin mengerti, menghargai dan mencintai Kain Tenun dari desa Troso yang sudah menjadi warisan budaya kabupaten Jepara,” ungkap Hendri Kartono Chief DDS 3 PT. YIMM.

Selain beberapa kegiatan yang Bang Gilmot sebutkan di atas, dalam rangkaian acara ini Yamaha juga mengajak Fino Lovers untuk berbagi. Dalam hal ini memberikan donasi atau sumbangan pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu. (Okz)

8 COMMENTS

  1. Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang
    BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino