Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia
3
1470

Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia Dihadiri Ribuan Peserta

GilaMotor.com – Para penggemar Honda Scoopy yang berasal dari Sabang sampai Marauke ‘menginvasi’ kota Bandung. Ada apa gerangan ya, GIlmoters? Apalagi kalau bukan dalam rangka Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia.

Ribuan pecinta Honda Scoopy dari seluruh penjuru tanah air itu menghadiri event yang berlangsung akbar tersebut. Mereka memadati Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung (19/8) lalu dalam rangka menghadiri Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI).

Baca juga:

Kegiatan yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini memang sukses menarik ribuan bikers Honda Scoopy dari seluruh penjuru tanah air Gilmoters.

Tercatat ada 17 komunitas pengguna Honda Scoopy di Jawa Barat dibawah naungan Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB) yang hadir dalam acara ini Gilmoters. Diantaranya Scoopy Club Bandung (SCUBA), Scoopy Club Sumedang (SCS), Honda Scoopy Karawang (HSK), Cimahi Owners Scoopy (COS), Scoopy Community Purwakarta (SCOOPA), Scoopy Club Sukabumi (SCUMI), Honda Scoopy Club Cianjur (HSCC), Honda Scoopy Majalengka (HOSAMA), Scoopy Tasik (SCOOTAS), Scoopy Garut (SCOOGART). Scoopy Club Indramayu (SCI), Scoopy Club Cirebon (SCOOCCI), Scoopy Club Banjar Patroman (SCOOPAT), Scoopy Club Subang (SOANG), Scoopy Club Bekasi (SCOOBEC), Honda Retro Scoopy (HOROSCOOP), dan Otomotif Scoopy Kaskus (OCTOPUS).

”Kami sangat mengapresiasi bikers yang hadir dari berbagai penjuru nusantara. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini mampu menguatkan tali persaudaraan di antara mereka sekaligus memberikan nilai positif bagi komunitas maupun paguyuban Honda Scoopy di Indonesia,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM.

Sebagai pembuka, pengukukan kepengurusan baru periode 2017-2019 pun dilakukan. Kemudian dilanjutkan dengan games-games ala 17-an Gilmoters. Selain itu para bikers juga melakukan aksi sosial yakni mengecat Tugu Kujang Bale Endah, Kabupaten Bandung.(okz)

3 COMMENTS