2
3217

Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 : Dragster Pertamax Motorsport Belum Tergeser Dari Puncak

GilaMotor.com – Usai putaran lima Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Region 2 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Gunung Kidul-Yogyakarta (27/8) lalu. Posisi teratas klasemen pembalap masih belum berubah dan masih milik dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team.

Meskipun hanya mampu meraih peringkat keempat di kelas DB2, Nama Alfan Imas Dwi Nandar masih belum tergantikan di puncak klasemen Gilmoters. Sehingga peluang dragster berjuluk Alfan Cebonk ini untuk menjadi juara nasional semakin terbuka lebar.

“Kendati pada putaran lima, saya kurang mendapat hasil yang maksimal. Namun saya bertekad saya akan kembali meraih poin demi poin pada putaran-putaran berikutnya,” ungkap Alfan.

Nggak hanya Alfan, rekan satu timnya yakni Dicky Galeh Ardiansyah pun menempati posisi atas klasemen Gilmoters. Dragster yang akrab disapa Dicky GA itu masih betah bercokol di posisi kedua. Terlebih pada putaran lima ia mampu menjadi jawara di kelas DB3 dan peringkat lima diDB2.

“Alhamdulillah saya masih bisa menambah poin pada putaran kali ini. Walau sudah berada posisi kedua klasemen namun semangat saya tidak kendor dan saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik sampai putaran Final nanti. Insya Allah Pertamax Motorsport Drag Bike Team bisa menjadi yang terbaik di tahun ini,” tutur Dicky.

Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport pun angkat suara mengenai prestasi yang diperoleh kedua dragsternya. “Saya senang atas hasil yang dicapai mereka hingga putaran kelima ini. Kami sudah jauh memimpin dan berpeluang jadi juara nasional. Tapi mereka tidak boleh lengah dan tetap fokus serta memberikan yang terbaik di dua seri yang tersisa.”

Sementara putaran keenam dan ketujuh Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2 dijadwalkan akan berlangsung di Jawa Tengah (24/9) dan di Banten (22/10) mendatang. (Okz)

2 COMMENTS