Perbandingan Harga Motor 250cc 2-Silinder
10
7343

Perbandingan Harga Motor 250cc 2-Silinder

GilaMotor.com – Saat ini di pasaran tersedia beragam produk motor ‘seperempat liter’ dua silinder. Ada beberapa alasan untuk memilih produk dari kelas ini, antara lain performa yang cukup memuaskan dan penampilannya yang terkesan mirip moge. Buat Gilmoters yang berniat untuk meminang salah satunya, berikut perbandingan harga motor 250cc 2-silinder.

Baca juga:

Di antara banyak produsen yang mengeluarkan motor 250cc 2-silinder, Kawasaki memiliki model yang cukup lengkap. Mulai dari sport fairing yang diwakili Kawasaki Ninja 250, naked bike Z250, hingga motor touring Kawasaki Versys-X 250. Upaya membuat variasi produk yang mirip juga dilakoni Yamaha dengan menawarkan sport fairing Yamaha R25 dan versi telanjangnya, Yamaha MT-25.

Namun, tidak begitu halnya dengan Honda. Honda lebih condong bermain pada grafis produknya, Honda New CBR250RR, untuk memperbanyak pilihannya. Di mana setiap pilihan grafis tersebut dibagi lagi dengan tipe ABS atau STD (Non ABS).

Perbandingan Harga Motor 250cc 2-Silinder

Kelebihan Motor 250cc 2-Silinder

Selain motor-motor yang sudah disebutkan di atas, sebenarnya ada pula motor 250cc yang hanya menggunakan satu buah silinder. Di model sport, ada KTM RC250, misalnya. Namun, apa sih yang menjadi pertimbangan sehingga produk dua silinder pantas ditebus?

Alasan utamanya bisa jadi ada pada segi performa. Mesin dua silinder lebih superior dalam urusan top speed. Pada putaran mesin tinggi, motor dua silinder bakal lebih ‘anteng’ dibanding motor satu silinder. Meski demikian mesin satu silinder boleh diadu kalau urusan putaran rendah hingga menengah.

Setelah melihat perbandingan harga motor 250cc 2-silinder di atas, kira-kira Gilmoters mau piliha yang mana nih?

10 COMMENTS

  1. Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbo*k, Pok*r, CEM*, CAPS*, DOMIN*, Casin*
    Yuk chat aku di BBM : D89CC515
    WA : *0-8-1-2-9-7-2-7-2-3-7-4*
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA
    Salam Bolavada(.)*com | Your Trusted Games Online Partner.