Prestasi Ali Adrian Undang Pujian dari Sang Manager
Prestasi Ali Adrian Undang Pujian dari Sang Manager
7
4095

Prestasi Ali Adrian Undang Pujian dari Sang Manager

GilaMotor.com – Prestasi Ali Adrian di kejuaraan World Supersport (WSSP) 300 musim 2017 cukup membanggakan. Bahkan di ajang balap perdana ini, pembalap Pertamina Almeria Racing Team tersebut mampu menempati posisi ke-18 dari 42 pembalap di papan klasemen sementara Gilmoters.

Pencapaian ini jelas mendapat apresiasi dari berbagai pihak, termasuk David Garcia yang menjadi managernya di Pertamina Almeria Racing Team.“Menurut evaluasi saya, paruh pertama kejuaraan yang dijalani Adrian sudah sangat bagus. Sebab dia mampu berada di 10 atau 15 besar,” ungkapnya.

Baca juga:

Lebih lanjut orang nomor satu di tim ini menambahkan jika Ali Adrian merupakan satu-satunya pembalap asal Asia yang berlaga di WSSP 300 Gilmoters. Namun mampu bersaing dengan para pembalap asal Eropa.

“Secara teori hanya pembalap Eropa yang mampu berada di kelompok 10 besar. Banyak yang mengira dia (Ali Adrian) butuh waktu lebih lama untuk berada di posisi atas. Tapi kami berhasil mencapainya di pertengahan musim. Ini benar-benar menggembirakan,” lanjut David.

Memang prestasi Ali Adrian bukanlah perkara mudah Gilmoters. Pasalnya dalam kejuaraan WSSP 300 ini persaingan antar pembalap sangatlah ketat. Apalagi mengingat performa sepeda motor yang dipakai para pembalap relatif setara.

“Semuanya serba baru baginya. Tim baru, sirkuit baru, jauh dari keluarga dan negaranya. Namun dia adalah pekerja keras, dan dia adalah pembalap yang paling suka beruji coba dibanding pembalap lain,” tutup David.(okz)

7 COMMENTS