Suryanation Motorland 2017 Lanjut ke Semarang
Suryanation Motorland 2017 Lanjut ke Semarang
9
2447

Suryanation Motorland 2017 Lanjut ke Semarang

GilaMotor.com – Setelah sukses sedot ribuan pecinta custom culture di kota Medan, Palembang, dan Tangerang Selatan kini Suryanation Motorland 2017 berlanjut ke kota Semarang. Pecinta custom culture di Semarang dan daerah sekitarnya dapat menyaksikan festival custom culture terbesar di Indonesia yang akan berlangsung di area ex. Wonderia, Semarang pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017.

“Semarang merupakan salah satu kota istimewa karena banyak sekali custom enthusiast dari kota ini. Tahun lalu juga banyak sekali karya-karya dari builder yang mendapat apresiasi tinggi dari para juri Suryanation Motorland,” jelas Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Baca juga:

Suryanation Motorland 2017 akan menghadirkan beberapa konten acara menarik seperti custom bike contest untuk beberapa kelas berbeda, Pinstripe Battle, dan juga Stunt Ride Competition. Dengan tema besar “Collaboration Brings Perfection” untuk tahun ini diharapkan akan memperlihatkan suatu karya yang lahir dari hasil kolaborasi builder lokal.

Suryanation Motorland 2017 Lanjut ke Semarang
Suryanation Motorland 2017 Lanjut ke Semarang

Seiring dengan tema besar tersebut, Semarang juga akan menjadi saksi kemunculan perdana iconic bike kedua yang lahir dari kolaborasi dua pemenang Best Region Custom Bike Contest Suryanation Motorland 2016, yaitu: Onny Widiyayana (pemenang Suryanation Motorland Semarang) dan Hendra Ardiansyah (pemenang Suryanation Motorland Makassar)dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta).

Acara ini juga akan diisi berbagai konten menarik seperti hadirnya apparel brand seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel. Untuk pecinta custom yang ingin melihat perkembangan sub culture custom lainnya seperti pinstripe, leather art dan tattoo juga berkesempatan untuk melihat langsung demo dari Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Selain itu, di Semarang juga akan kembali diadakan Turing Suryanation Ride yang akan terdiri dari beberapa riders di antaranya: Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 yang akan dicari dari kota sekitar Semarang. Acara hiburan nantinya akan ditutup dengan penampilan dari Marcello Tahitoe (Ello) dan juga BIP Band.