Booth Suzuki di Pameran GIIAS 2017
8
3030

Motor Suzuki Laris Manis di Pameran GIIAS 2017

GilaMotor.com – Pameran GIIAS 2017 sejatinya merupakan sebuah pameran kendaraan roda empat serta komersial yang ada di Indonesia. Meski demikian, ngga sedikit peserta pameran yang juga berlomba menampilkan line up produk roda dua miliknya.

Ngga terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nih Gilmoters. Berbagai produk unggulan pabrikan berlambang s besar ini dipajang untuk menggaet pengunjung pameran ini. Hasilnya? Terhitung enam hari sejak GIIAS 2017 dibuka, PT SIS berhasil membukukan 44 SPK penjualan dan puluhan prospek konsumen lainnya Gilmoters.

Baca juga:

Gilmoters bisa tebak ngga produk apa yang diminati? Ya, Suzuki GSX-R150 tentu yang menjadi primadonanya.

“Meski pameran GIIAS ini didominasi oleh produk roda empat, namun ternyata sepeda motor Suzuki juga banyak diminati oleh pengunjung selama enam hari ini. Dari yang mulai berminat, melakukan test ride hingga melanjutkan ke proses pembelian tergolong baik. Suzuki akan terus berikan kepuasan kepada konsumen hingga penyelenggaraan GIIAS 2017 berakhir besok Minggu,” pungkas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Dan ternyata hal ini sesuai dengan estimasi pihak PT SIS di awal pameran Gilmoters. Tercatat Suzuki GSX-R150 menguasai 45 persen dari total penjualan sepeda motor Suzuki. Lantas diikuti oleh Suzuki GSX-S150 dan Suzuki Address yang baru saja mendapat penyegaran.

8 COMMENTS