Lintas Batas: Hasrat Lim Touring Motor Keliling Indonesia
Lintas Batas: Hasrat Lim Touring Motor Keliling Indonesia
7
3582

Lintas Batas: Hasrat Lim Touring Motor Keliling Indonesia

GilaMotor.com – Selalu ada alasan buat touring motor keliling Indonesia. Inilah yang dirasakan oleh seorang rider bernama Lim yang punya misi melanjutkan petualangannya, Lintas Batas Adventure.

Lim akan melanjutkan perjalanan ke lima menuju bagian timur Indonesia yang diberi nama Lintas Batas Adventure Season 5. Dirinya bakal riding seorang diri dengan motor Kawasaki KLX 150. Memiliki latar belakang perjalanan memperkenalkan lebih dekat indah dan eksotisnya Indonesia, menumbuhkan semangat cinta tanah air, dan menikmati belahan Indonesia dengan asyiknya bermotor.

Baca juga:

Niat Lim buat kembali touring motor keliling Indonesia sangat kuat, Gilmoters. Lim mengaku sudah mempersiapkan dengan mata tungganganya nanti. Terlebih, Lintas Batas Adventure season 5 ini akan dimulai 5 Agustus 2017 dengan rute Jakarta sebagai tempat start menuju Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan estimasi waktu 20 hari.

Touring motor keliling Indonesia seorang diri membuat Lim jadi makin awas untuk mengatasi hal-hal yang gak terduga di saat perjalanan baik berupa spare part cadangan, toolkit dan menyediakan ‘uang tak terduga’ agar perjalanannya lancar.

Rute Lim Touring Motor Keliling Indonesia

“Karena saya akan menempuh jarak kurang lebih 1.500 km di season 5 ini, sebisa mungkin saya berusaha untuk meminimalisir resiko yang tidak diinginkan. Nggak hanya toolkit, spare part cadangan, bahkan ‘uang tak terduga’ sudah saya siapkan sendiri. Jika di jalan saya mengalami kesulitan, saya berusaha untuk tidak panik, menemukan trouble dan mengatasinya,” ujar Lim

Sebelum keberangkatannya di Sabtu depan, Lim sudah mengecek kondisi motor, memeriksa spare part apakah masih bisa digunakan atau harus diganti agar perjalan Lintas Batas Adventure Season 5 berjalan lancar.

Via Lintas Batas Adventure Season 5 nya ini bro Lim akan memperoleh pengalaman riding, momen, dan yang pasti melihat cantiknya Indonesia lebih dekat. Doi juga berniat akan mengunjungi teman-teman bikers jika waktu yang dipunya terasa memungkinkan guna mempererat tali silaturahmi. Semoga niat baik bro Lim dilancarkan dan Lintas Batas Adventure Season 5 kali ini sukses ya Gilmoters.

Teks/Foto: Fatimah Subadiyo

7 COMMENTS