David John Schaap (3)
9
3616

Trabas Merdeka 15 Tantang Rider Tempuh Medan Off Road Dua Hari Penuh

GilaMotor.com – Hari ini (26/8), Bang Gilmot lagi ada di acara off road yang diselenggarakan oleh komunitas Trail Adventure Bandung Association (TRABAS) nih Gilmoters. Mengambil tema Trabas Merdeka 15, ajang ini digelar dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Di sini Bang Gilmot hadir bersama rider yang eksis banget, yaitu David John Schaap. Sering nongol di berbagai acara komunitas motor, David terlihat memiliki banyak pengemar di acara ini. Bahkan, gak sedikit rider lain yang mengajaknya foto bersama.

David John Schaap (5)

Selain itu, event yang berjalan selama dua hari ini (26-27 Agustus 2017) ini juga diikuti oleh sekitar enam ratus penggemar motor trail dari berbagai kalangan.

Event Trabas Merdeka 15 yang turut didukung Evalube, bisa dibilang adalah kegiatan off road sepeda motor yang dilakukan dengan jarak tempuh rata-rata 260 km. Jarak tersebut bakal ditempuh para peserta setiap harinya.

Rutenya sendiri terbentang mulai dari Kabupaten Ciamis hingga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dengan rincian, hari pertama para peserta mengambil strat dari kawasan Ciung Wanara, Kampung Adat Kuta, Nini Ganas, Rancah, dan finish di Situ Panjalu.

Sedangkan pada hari kedua, peserta melanjutkan perjalanan dari Situ Panjalu menuju Sukamantri, Lemah Sugih, Jati Gede, sebelum akhirnya finish di Kampung Toga.(mdp)

9 COMMENTS