Track Day Honda CBR Community
10
1917

Bikers Jabar Turut Ramaikan Track Day Honda CBR Community

GilaMotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Track Day Honda CBR Community nih Gilmoters. Acara yang berlangsung di Sentul International Circuit, Jawa Barat (20/8) tentunya menarik minat para anggota klub maupun komunitas Honda CBR dari berbagai daerah Gilmoters. Salah satunya adalah Jawa Barat yang diwakilkan oleh 100 bikers dari klub Honda CBR.

Meskipun bertajuk track day, nyatanya kegiatan ini ngga hanya mengajak para anggota komunitas Honda CBR untuk memutari sirkuit menggunakan CBR250RR. Namun juga sebagai ajang berbagi pengetahuan balap kepada komunitas yang hadir,tanpa menghilangkan unsur keselamatan berkendara Gilmoters.

Baca juga:

Para bikers Honda CBR mendapat pengetahuan langsung dari instruktur pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Fadli Imammudin. Adapun materi yang diberikan oleh Fadli meliputi pengetahuan teknik balap speeding, cornering dan braking. Ngga hanya itu, para bikers juga diajak riding experience bersama Fadli.

“Track Day CBR Community yang mengusung tema Joy Of Total Control ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk komunitas CBR Series. Apresiasi yang kami berikan juga memiliki perbedaan yaitu berupa pengelaman berkendara bersama Honda CBR sebagai tunggangannya di sirkuit Sentul.” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM.

Dan ada yang berbeda nih Gilmoters dalam kegiatan Track Day Honda CBR Community kali ini, yakni dengan hadirnya Honda RCV213V-S. Ngga hanya sekedar hadir sebagai pajangan, namun juga digeber oleh beberapa orang bikers. Tercatat sebanyak 30 bikers berkesempatan mencicipi tunggangan Marc Marquez di ajang MotoGP versi jalan raya ini. Sayang beribu sayang, Bang Gilmot ngga berkesempatan mencicipi Honda RCV-213V-S nih Gilmoters.

Bikers yang datang ke acara Track Day pun dimanjakan dengan hadirnya booth produk Honda CBR250RR, booth Honda Genuine Part serta area test Honda CBR250RR. (Okz)

10 COMMENTS