3
1240

Ulang Tahun ke 4, HSFCI Tegal Gelar Ragam Kegiatan Menarik

Dalam rangka mengisi usia 4 tahunnya, Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia chapter Tegal yang genap berusia 4 tahun ini mengikuti kegiatan bertajuk Community Fever 2017 di Balai Kota Tegal, Jawa Tengah yang diadakan oleh PT. Djarum. Acara ini diramaikan pula oleh club dan komunitas roda 2 yang ada di Tegal untuk memeriahkan HUT
kemerdekaan Republik Indonesia. Menjadi salah satu peserta di acara tersebut, Ady Gunawan selaku ketua umum HSFCI Tegal menuturkan, kontribusi komunitas nya dalam kegiatan Community Fever 2017 sebagai kegiatan silaturrahmi,  ajang sosialisasi safety riding oleh satlantas Kota Tegal, juga santunan.

“Selain untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Community Fever 2017 ini, juga sebagai ajang silaturahmi antar club dan komunitas yanng ada di Tegal, dan juga sosialisai safety riding agar nantinya diterapkan saat berkendara di jalan raya, dan kami berharap nantinya dapat dicontoh oleh masyarakat luas tentang berkendara yang baik ini,” tutur Ady Gunawan.

Hj. Masita selaku Walikota Tegal, ikut andil untuk memberi sambutan. Beliau juga mewacanakan untuk membuat bursa otomotif di Tegal tahun mendatang sebagi bentuk apresiasi terhadap komunitas otomotif yang membawa kemajuan pertumbuhan yang baik di Tegal.

“Tidak ingin meninggalkan kesempatan di acara Community Fever 2017, sebagai bentuk syukuran anniversary ke-4 kami dari HSFCI Tegal ikut berpartispasi berupa sumbangan dalam bentuk uang tunai dan juga pakaian bekas layak pakai yang langsung di terima oleh dinas sosial kota Tegal yang selanjutnya akan di salurkan kepada pihak-pihak yang
membutuhkan,” lanjut Ady Gunawan.

Sebagai tambahan juga nih Gilmoters, dalam menyambut HUT RI  dan juga syukuran atas bertambahnya usia HSFCI Tegal yang ke-4, ada lomba foto untuk umum juga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku loh. Nih gilmoters caranya:

1. Follow IG @hsfci_tegal_official

2. Spam like di postingan @hsfci_tegal_official

3. Akun kamu jangan di privat yaa

4. Upload foto dengan unsur kemerdekaan sekreatif mungkin, jangan lupa
di tambah dengan kutipan yang kreatif dan inspiratif

5. Tag ke IG @hsfci_tegal_official

6. Berikan hastag #kejutananniversaryhsfcitegal #4thanniversary
#hsfcitegalmaju #wearejakwire #hutkemerdekaanRI #indonesiajaya
#indonesiamerdeka #weridetogetherweareproudforefer

7. Foto nya harus natural dan tidak boleh di edit

8. Batas waktu sampai tanggal 31 Agustus 2017 pukul 23.59

Nah pemenang akan di umumkan pada tanggal 9 september 2017 di IG
@hsfci_tegal_official dan juga akun Facebook HSFCI Tegal. Ada hadiah
menarik dan yang pasti limited edition dari HSFCI Tegal juga loh
Gilmoters.

Penulis.Foto/Fatimah Subadiyo/HSFCI Tegal

3 COMMENTS