7
3841

Warna Baru Kawasaki Z250 ABS

GilaMotor.com – Sebagai bentuk inovasi terhadap produk-produk andalannya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menawarakan varian baru nih Gilmoters. Kali ini pabrikan geng hijau tersebut menawarkan Z250 ABS dengan warna baru .

Kawasaki Ninja 250 Fi versi naked tersebut hadir dengan balutan warna merah yang tegas yang dipadukan dengan pelek berwarna emas Gilmoters. Yang menjadikan tampilan Kawasaki Z250 ABS varian anyar ini lebih mewah.Apalagi Z250 punya karakter street fighter sejati yang dinamis, agresif dan berkelas. Sehingga diklaim cocok dengan gaya kaum urban yang ingin tampil ciamik.

“Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini. Kami berharap dengan adanya varian baru ini semakin meningkatkan minat masyarakat terhadap Z250 ABS.” tukas Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi.

Sayangnya, penyegaran untuk sepeda motor yang dibanderol Rp 60,3 juta dengan status on the road Jakarta ini hanya sekedar warnanya saja Gilmoters. Untuk sektor mesin, desain dan spesifikasi lainnya ngga mengalami perubahan. Minat? (Okz)

7 COMMENTS