6
2360

155 Motor Custom Ramaikan Custom Contest Suryanation Motorland 2017

GilaMotor.com – Gilmoters, Sabtu (23/9) kemarin ada yang datang ke PiPo Mall alias Phinisi Point Mall di Makassar nggak? Agak hujan sih. Tapi tetap saja nggak terasa dingin. Soalnya ada acara Suryanation Motorland 2017 yang menghangatkan suasana. So banyak program yang bisa dinikmati Gilmoters. Mulai dari custom bike competition, rolling thunder, games, artwork performance, hingga booth-booth apparel khas dunia custom.

Apalagi ada pesona dari 155 motor custom yang ikutan custom bike competition. Mereka datang nggak hanya dari kota Makassar lho Gilmoters. Tapi juga dari kota-kota lainnya di luar Makassar.

Kalau katanya Pak Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, ”Jumlah peserta yang ada di Makassar ini merupakan yang tertinggi jika dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya. Para juri yang menilai di custom bike competition juga mengungkapkan adanya peningkatan dari segi kualitas karya para peserta jika dibandingkan dengan tahun lalu.”

Jadi rasanya wajar kalau tim juri yang terdiri dari Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) dan Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Bimo Hendrawan (Bimo Custom) cukup kesulitan untuk menentukan karya-karya terbaik.

“Tim juri sampai harus berdiskusi dengan alot dan memutuskan motor garapan Syahril ini sebagai motor Best of The Best di Makassar,” ujar Bimo Hendrawan

Seri Suryanation Motorland berikutnya akan digelar di kota Denpasar, Bali pada 21 Oktober mendatang. Dan seluruh rangkaian ajang ini bakal ditutup lewat gelaran Big Bang Suryanation di Surabaya pada 11-12 November 2017.

6 COMMENTS