8
1952

Beast Beauty Sabet Gelar Best of the Best Suryanation Motorland Makassar

GilaMotor.com – Apa yang akan Gilmoters lakukan kalau Gilmoters jadi juri buat menilai 155 motor custom yang keren-keren dan memilih satu yang terbaik. Pasti pusing kan? Sama dong sama ketiga juri Suryanation Motorland Makassar yang harus memilih satu motor Best of the Best di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar, Sabtu (23/9) silam.

“Tim juri sampai harus berdiskusi dengan alot dan memutuskan motor garapan Syahril ini sebagai motor Best of The Best di Makassar,” ujar salah satu juri, Bimo Hendrawan dari Bimo Custom.

Tapi tenang Gilmoters. Mas Bimo nggak sendirian kok. Dibantu Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) mereka memutuskan untuk memilih motor bernama Beast Beauty milik Syahril asal Samarinda sebagai peraih gelar Best of the Best.

Motor yang mengadopsi basis mesin Harley Sportster XL 1200 tahun 2006 dan mengusung konsep Pro Street ini akan beradu dengan pemenang Suryanation Motorland di kota lainnya pada seri penutup Big Bang Suryanation Motorland di Surabaya 11-12 November mendatang.

“Motor ini rencananya akan saya kompetisikan di Suryanation Motorland seri Banjarbaru, tetapi karena waktu itu proses pengerjaan masih belum selesai maka diputuskan untuk ditunda dan baru ikut di seri Makassar ini. Senang dan bangga bisa menjadi pemenang Best of The Best Makassar dan untuk acara Big Bang di Surabaya nanti motor ini akan dipersiapkan untuk tampil lebih baik lagi,” ungkap Syahril.

Katanya, kecuali mesin, suspensi depan dan velg, hapir seluruh bagian dari motor berkelir hijau ini dibuat sendiri dengan lama pengerjaan satu tahun. Dia mengaku bahwa si Beast Beauty nggak hanya sekedar motor show belaka. pasalnya sudah diuji langsung dan dipakai untuk touring.