Galang Hendra Pratama (2)
8
4960

Bekal Galang Hendra Pratama Bertarung di WSSP Portugal

GilaMotor.com – Seperti yang Bang Gilmot beritakan sebelumnya bahwa Galang Hendra Pratama mendapat jatah wild card di seri ketujuh ajang World Supersport (WSSP) 300 musim 2017. Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini akan berlaga di sirkuit Autodromo International do Algarve, Portimao, Portugal, Minggu (17/9) mendatang, Gilmoters.

Baca juga: Galang Hendra Dapat Jatah Balap di WSSP 300 Seri 7

Berlaga di seri ketujuh WSSP 300 mendatang, Galang Hendra bernaung di bawah bendera MotoxRacing Team dan menjadi rekan satu tum Mykyta Kalinin. Segala kebutuhan Galang pun akan ditanggung tim tersebut, baik motor maupun mekaniknya.

Galang Hendra Pratama (1)

“Saya harus lebih cepat beradaptasi, karena motor yang saya bawa di WSSP 300 sedikit berbeda dengan yang biasa saya bawa di kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC). Selain itu saya juga harus bisa lebih dekat dengan kru disana,” ucap Galang Hendra.

Turun di kejuaraan balap internasional yang tentunya punya aura kompetisi berbeda dari biasanya. Apalagi WSSP 300 merupakan kejuaraan baru baginya GIlmoters. Sadar akan hal itu, Galang Hendra tentu punya strategi sendiri supaya bisa cepat beradaptasi dengan tunggangannya. Ia pun membekali dirinya dengan part sendiri.

Galang Hendra Pratama (3)

“Saya bawa footstep dan setang sendiri dari Indonesia. Untuk footstepnya saya pakai merek RCB, sementara setangnya dari Yamaha YZF-R6. Karena kedua part ini sudah biasa saya pakai di balapan, jadi supaya cepat adaptasinya,” papar rider yang akan memakai nomor 55 di WSSP seri Portugal  tersebut.

Ngga hanya itu, Galang Hendra juga membekali dirinya dengan racing suit anyar Gilmoters. Ia mempercayakan produk racing suit berlabel Adrian Racing Suit yang merupakan produk milik pembalap kawakan, Irwan Ardiansyah.(okz)

8 COMMENTS

  1. Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang
    BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino