8
1335

DAM Ajak Puluhan Ribu Bikers Vario Se-Jabar Ngumpul Bareng

GilaMotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat mengajak puluhan ribu bikers Honda Vario se- Jabar untuk ngumpul bareng nih Gilmoters. Kegiatan yang yang dilakukan PT DAM bersama dengan jaringan dealernya ini ngga lain ngga bukan demi mempererat kebersamaan antara Honda dengan konsumennya.

Selain lantaran ingin mempererat hubungan dengan konsumennya, acara gathering yang dilakukan serentak di 226 jaringan dealer sepeda motor Honda di Jabar juga masih dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2017. Dan Tercatat sebanyak 22 ribu pengguna Honda Vario pun berhasil dimanjakan dalam acara kumpul-kumpul ini Gilmoters.

“Acara Gathering bagi 22 ribu konsumen diisi beragam kegiatan menarik berupa hiburan musik, aneka kuliner dan juga memberikan penawaran khusus bagi yang ingin membeli sepeda motor Honda terbaru. Dan tidak lupa kami memberikan diskon sebesar 40 persen bagi konsumen yang ingin melakukan servis Honda Vario seriesnya,” pungkas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM (23/9).

Perlu Gilmoters ketahui. Sejak diluncurkan pada 2006 lalu, Honda Vario Series diklaim telah mencatatkan angka penjualan yang signifikan. Dan tercatat sebanyak 2 juta unit Honda Vario series telah dipinang oleh masyarakat di Jabar. (Okz)