Pelatihan Safety Riding Bonek (1)
12
2375

Dealer Honda Ini Beri Pelatihan Safety Riding untuk Para Bonek

GilaMotor.com – Pelatihan safety riding tidak hanya untuk pelajar, perusahaan, maupun Komunitas motor. Kali ini PT. Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengadakan edukasi safety riding untuk Komunitas Bonek atau sebutan dari suporter Persebaya pada tanggal 10 September 2017 di MPM Safety Riding Course.

Baca juga: 

Diharapkan dengan pelatihan safety riding bagi para bonek bisa tertib di jalan pada saat ada pertandingan sepak bola. Training dilakukan setiap minggu di bulan September bertempat di MPM Safety Riding Course dengan peserta 25 orang per minggu. Kriteria peserta yang dipilih adalah peserta yang komunikatif, kreatif dan aktif.

Materi yang diajarkan meliputi narrow plank, braking dan slalom course.
Pada bulan oktober – November diadakan kompetisi video dan kampanye Cari Aman juga kompetisi skill untuk Komunitas Bonek. Peserta yang telah mendapatkan training safety riding boleh mengikuti kompetisi tersebut. Untuk kompetisi video peserta bisa mengikuti dengan kelompok ataupun individu.

Pelatihan Safety Riding Bonek (3)

Anim, salah satu bonek asal kota Gresik mengetahui adanya edukasi safety riding untuk bonek melalui media sosial MPM dan juga dari official Persebaya. “Saya sangat berterima kasih kepada Honda dan official Persebaya karena sudah diberikan pelatihan tentang safety riding. Sebuah pengalaman yang berharga karena saya belum pernah mengikuti pelatihan safety riding,” kata Anim

“Bonek sebagai ikon kota Surabaya, bisa memberikan inspirasi terkait kampanye Cari Aman/safety riding kepada masyarakat umumnya, khususnya kepada para suporter yg akan menonton Persebaya. Agar tetap mengutamakan keselamatan di atas segalanya,” tutup Suhari selaku marcomm & Development Division Head PT MPM.

Safety Riding #bonekwanitertib. Bukan hanya untuk kita, tapi untuk kebanggaan kota Surabaya.

12 COMMENTS