10
3612

Indonesian Harley Davidson Drag Race Championship 2017 Pertandingkan Tujuh Kelas

GilaMotor.com – Menggandeng Anak Elang Harley Davidson of Jakarta selaku dealer resmi sepeda motor Amerika Serikat di tanah air, komunitas Speedlovers Indonesia menggelar kejuaraan drag race Harley Davidson. Kejuaraan yang mengusung tema The Legend Is Back ini rencananya akan dihelat dalam tujuh seri selama 2017-2018 Gilmoters.

“Rencananya Indonesian Harley Davidson Drag Race Championship 2017 akan diselenggarakan di Bogor, Malang, Yogyakarta, Cirebon, dan Medan. Dan kami juga diskusikan dengan IMI Pusat supaya kejuaraan ini masuk kalender kejuaraan nasional drag bike. Karena kan belum ada kejuaraan drag Harley Davidson,” ungkap Hari Wijayanto, Chairman Speedlovers Indonesia, Minggu (3/9) di Jakarta.

Nah tentunya Gilmoters penasaran dong kelas apa saja yang akan digelar? Ngga perlu khawatir, Bang Gilmot kasih informasinya. Yuk ah disimak.

Baca juga:

Menjadi pelepas dahaga para pecinta kecepatan khususnya pemilik Harley Davidson, pihak penyelenggara membuka tujuh kelas dalam Indonesian Harley Davidson Drag Race Championship 2017. Yang dimana masing-masing kelas akan memiliki lima pemenang dan di akhir seri akan didapatkan satu juara team dan juara perorangan.

”Akan disediakan Harley Davidson Street 500 sebagai hadiah juara tim. Sedangkan hadiah untuk juara perorangan sedang kami godok,” tukas Djoko Iman Santoso, salah seorang pendiri Speedlovers Indonesia.

Adapun kelas yang digelar antara lain HD Street Class up to 750 cc, HD XL Class up to 1.200 cc, HD FX & FL Class 1.550 cc, HD FX & FL Class 1.900 cc, HD FLH Class 1.550 cc, HD FLH Class 1.900 cc dan HD FFA Class.

Sementara untuk pencatatan waktu akan dilakukan dengan menggunakan Timer Drag Sensor 402 meter, yang dibekali dengan sensor infrared sesuai dengan spesifikasi Christmas Tree America. Sensor ini pun dapat membaca Reaction Time, 60 feet (start hingga 60 kaki), Elapsed Time ( waktu tempuh) dan Speed Trap ( top speed).(okz)

10 COMMENTS

  1. Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbo*k, Pok*r, CEM*, CAPS*, DOMIN*, Casin*
    Yuk chat aku di BBM : D89CC515
    WA : *0-8-1-2-9-7-2-7-2-3-7-4*
    LINE : BOLAVADA
    Facebook : BOLAVADA
    Salam Bolavada(.)*com | Your Trusted Games Online Partner.