Fans Club Valentino Rossi
10
2872

Fans Club Valentino Rossi Indonesia Dukung Galang Hendra di WSSP 300

GilaMotor.com – Bisa berlaga di kancah balap internasional merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi pembalap muda Indonesia. Terlebih hal tersebut merupakan kali pertamanya berlaga di ajang balap dunia. Sehingga tentunya dibutuhkan semangat tinggi dan dukungan dari berbagai pihak. Seperti halnya yang diberikan Fans Club Valentino Rossi untuk Galang Hendra.

Rider Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama berlaga di World Supersport (WSSP) 300 seri Portimao, Portugal (17/9). Meskipun hanya sebagai pembalap wild card dan dititipkan ke tim MotoX Racing, dukungan terus mengalir ke pembalap asal Yogyakarta, Jawa Tengah ini Gilmoters.

Salah satunya datang dari fans club Valentino Rossi Indonesia yang mendukung penuh Galang Hendra tampil di WSSP 300 di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao. Para penggemar The Doctor ini menyemangati Galang Hendra di sela-sela event Yamaha Sunday Race (YSR) seri ketiga di sirkuit Sentul, Bogor.

“Kami dari Fan Club Valentino Rossi Indonesia berharap yang terbaik buat Galang karena dia wakil dari Indonesia yang membanggakan bisa tampil di balapan internasional. Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik dan tetap semangat,” tutur Endu Hoeruliman,  Ketua Fan Club Valentino Rossi Indonesia Regional Cikarang.

Sayangnya, Galang Hendra gagal menyelesaikan debut pertamanya di WSSP300 itu Gilmoters. Lantaran mengalami kendala pada tunggangannya yang mengharuskannya menyudahi lomba di lap ke-8.(okz)

10 COMMENTS