7
3666

Indonesia Scooter Festival : Jogja Banjir Vespa!

GilaMotor.com – Gilmoters, ada yang ke Jogja akhir pekan ini? Waaah.. pastinya seru banget tuh. Nggak hanya sekedar pelesir ke berbagai destinasi wisata di sana sembari memanjakan lidah, pada 23-24 September silam mata kamu juga segar disiram pesona Vespa-Vespa keren. Ya kan? Soalnya di tanggal tersebut di kota pelajar ini ada acara yang namanya Indonesia Scooter Festival.

Seru banget Gilmoters. Kemana pun pandangan dibuang, pasti bakal menjumpai si semok Vespa. Pasalnya ajang yang berlangsung di Jogja Expo Center dengan tema “Bervespa Kita Berbudaya” ini sengaja digelar buat merangkul seluruh pengguna Vespa yang ada di Indonesia. Biar tambah guyub dan rukun.

Yang pasti, nggak hanya mendatangkan klub Vespa serta Lambretta dan komunitas lainnya, pihak penyelenggara juga ingin mengedukasi pengunjung tentang sejarah Vespa dan skuter.

Kalau katanya mas Yudha yang kebagian tugas jadi Ketua Panitia ISF 2017, “Vespa sendiri jenisnya banyak sekali dan ada yang berasal dari luar Italia. Makanya lewat ISF 2017 kami ingin menunjukkan ke pengunjung Vespa-vespa langka dan unik tersebut,” tambah Yudha.

Pengunjung tak hanya bisa menikmati beragam Vespa lawas hingga modern yang dipamerkan, namun juga dapat mencari aksesori dan apparel Vespa yang tersedia di booth-booth peserta festival. (Bram)