11
4307

Ini Dia Motor Bagger dari Yamaha

GilaMotor.com – Gilmoters, konsep motor bagger sekarang bukan hanya miliknya motor asal Milwaukee lho. Nggak percaya? Nih, Bang Gilmot kasih tahu. Jadi begini. Gilmoters tahu pabrikan berlambang garputala dong? Benar. Yamaha. Nah, kabarnya Yamaha baru saja melansir motor dengan pakem bagger yang masuk ke dalam keluarga motor touringnya. namanya Yamaha Star Eluder.

Dirancang dengan mengadopsi basis Yamaha Star Venture, motor ini dibekali sama mesin fuel-injection V-twin yang punya kubikasi 1854cc Gilmoters. Fitur kerennya, Star Eluder memiliki pengaturan ‘Drive Mode”. Jadi di fitur ini para riders bisa mengatur throttle response, traction control, pemanas jok penumpang dan pengemudi, sistem infotainment dan masih banyak lagi. Pokoknya kalau dibawa touring bakalan bikin Gilmoters jadi lebih nyaman deh.

Apalagi ada tambahan paket GT nih Gilmoters. Paket ini merupakan versi upgrade dari sistem infotainment bawaan pabrik. Termasuk sistem navigasi GPS dengan point-of-interest dan route logging untuk mempermudah perencanaan dan mengunggah ruto perjalanan dari komputer di rumah. Penggunanya juga bisa menikmati sistem radio CB yang akan menghubungkan riders dengan pengguna jalan lainnya, lalu ada SiriusXM dan SiriusXM Travel Link untuk musik, informasi cuaca dan lalulintas hingga alarm.

Dengan banderol $22.499 (standar) atau Rp. 296 juta dan $23.999 alias Rp. 316 juta kalau lengkap dengan paket GT, Star Eluder punya tampang yang lebih atletis sekaligus berotot ketimbang saudara tuanya. Dengan segudang kelengkapan tersebut, mampukah dia menyita perhatian pengguna Indian Chieftain, NMW K 1600 B atau Harley-Davidson Street Gilde?