Harga Yamaha MT-25 Warna Baru 02
10
3147

Ini Harga Yamaha MT-25 Warna Baru

GilaMotor.com – Demi menarik minat calon konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus berupaya memberikan produk terbaiknya. Ngga hanya itu, pabrikan garputala itu juga kerap memberikan penyegaran di jajaran produk jualannya Gilmoters. Dan kali ini giliran Yamaha MT-25 yang mendapatkan sentuhan baru dari Yamaha.

Baca juga: Kompetisi Safety Riding Yamaha Libatkan Pelajar SMA

Mengusung tema Consistency of the MT Series, sepeda motor yag menjadi rival Kawasaki Z250 ini hadir dengan warna dan grafis baru yang serupa dengan line up MT Series lain Gilmoters. Ya sebelas dua belas dengan grafis dan warna milik kakak-kakaknya yakni MT-10, MT-09 dan MT-07.

Harga Yamaha MT-25 Warna Baru 03

Adapun warna anyar yang dimiliki Yamaha MT-25 terdiri dari Matte Grey, Blue Metalic serta Black Metalic. Dan dipadukan dengan grafis yang menarik di sekujur tubuh MT-25 ini Gilmoters.Seperti reflection graphic bertuliskan MT-25 di bawah tangki yang mampu menyala terang jika terkena cahaya dalam kondisi gelap.

Dengan tiga warna dan grafis baru ini, Yamaha mengklaim varian ini mampu menyedot perhatian penggemar sepeda motor sport miliknya. Terlebih tren warna matte tengah digandrungi di pasar otomotif roda dua.

Harga Yamaha MT-25 Warna Baru 01

Gilmoters berminat? Varian baru dari Yamaha MT-25 ini dipasarkan dengan harga yang lama kok. Harga Yamaha MT-25 warna baru ada di angka Rp 47,1 juta (on the road Jakarta).(okz)

10 COMMENTS