Jakarta Custom Culture (2)
11
2045

Jakarta Custom Culture 2017 Jilid Dua Berlangsung Minggu Depan

GilaMotor.com – Menanggapi tingginya antusiasme serta perkembangan dunia custom culture yang terus meningkat secara signifikan khususnya di Jakarta. Gelaran Jakarta Custom Culture (JCC) akan kembali digelar nih Gilmoters. Jilid kedua JCC ini direncanakan akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, area Gambir Expo (21-22/9) mendatang.

Meskipun masih menjadi ajang tampil para builder ibukota berserta hasil karyanya. Namun JCC kali ini agak berbeda dengan gelaran perdananya, karena JCC 2017 membidik ruang lingkup yang lebih luas lagi Gilmoters.

Baca juga: Modifikasi Kawasaki Ninja 250 : Melawan Kodrat!

Mengusung tema Old School vs New School, JCC 2017 ngga membatasi peserta yang tampil. Jadi ngga hanya terbatas untuk kendaraan bergaya Amerika Serikat atau Australia seperti gelaran sebelumnya.“Kali ini Jakarta Custom Culture ngga seperti tahun lalu yang hanya terbatas untuk kendaraan bergaya Amerika dan Australia. Jadi untuk yang sekarang lebih terbuka karena melibatkan juga mobil dan motor Jepang serta Eropa,” pungkas Andre Palmer selaku pihak penyelenggara JCC.

Jakarta Custom Culture (1)

Lebih lanjut Andre mengatakan alasan mengusung tema Old School vs New School lantaran Old School merupakan akar yang menjadi awal munculnya istilah custom. Sedangkan New School merupakan perkembangan dari budaya custom yang ngga pernah berhenti berevolusi.

Ngga hanya persoal persoal peserta yang tampil, pada JCC jilid kedua juga lebih merangkul para pelaku di industri custom culture Gilmoters. “Kami juga ingin mewadahi para pelaku industri yang  penunjang dunia custom. Mulai dari builder hingga para pengrajin part-part custom itu sendiri,” tambah Marketing Communication JCC 2017 Dudy P. Zarius.

Dengan membayar Rp 25 ribu untuk tiket masuk, Gilmoters akan disuguhi beragam aktivitas menarik selama gelaran JCC 2017. Antara lain JCC Parade, JCC Awards, Indonesian Builders, Riding Tebus Dosa Emisi, Rolling Thunder, Auction, JCC People’s & Best Custom Car Choice Award, Art Custom Demo (pinstriping, door art and lettering) dan serangkaian hiburan menarik lainnya.(okz)