6
2164

Kejurnas Motoprix Region 2 : Torehan Gemilang Tim Binaan Honda Daya di Jogja

GilaMotor.com – Hasil membanggakan kembali ditorehkan dua tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yakni Honda Daya Trijaya Racing Team dan Honda Daya Golden Racing Team. Kali ini dari seri lanjutan Kejuaraan Nasional Motoprix Region 2 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta (24/9) lalu Gilmoters.

Afridza Syah, pembalap Honda Daya Trijaya Racing Team sukses meraih podium pertama di kelas Bebek 150cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP3). Menggeber Honda Sonic 150R, rider asal Tasikmalaya ini memulai lomba dengan sempurna dan terus memimpin hingga balapan usai Gilmoters. Sementara rekan setimnya, Agung Didu berhasil menyelesaikan lomba di posisi ketiga.

Ngga hanya di kelas MP3, Afridza juga mampu memberikan hasil maksimal di kelas Bebek 125cc 4 Tak Tune Up Pemula A (MP4). Lepas start ia langsung melejit dan berhasil membuat jarak yang cukup jauh dengan rider di belakangnya. Sekaligus membuatnya melenggang melewati garif finish Gilmoters.

”Saya punya kepercayaan diri dan persiapan yang bagus untuk menghadapi balapan ini dari mulai sesi kualifikasi hingga balapan. Alhamdulillah saya bisa kembali meraih podium tertinggi. Semoga saya bisa mempertahankan kemenangan ini hingga akhir seri nanti,” ujar Afridza Syah.

Di kelas Bebek 125 cc 4 Tak Tune Up Seeded (MP2), Fitriansyah Kete mampu menorehkan hasil yang ngga kalah baik. Menggeber Honda Blade 125 FI, ia mampu menyelesaikan lomba di posisi kedua. Ngga mau kalah hebat, catatan prestasi juga diukir oleh Aldy Satya Mahendra di kelas Bebek 125cc 4 Tak Standar Pemula B (MP6). Pembalap termuda Honda Daya Trijaya Racing Team itu berhasil finish kedua.

Tim balap binaan PT DAM lainnya, yakni Honda Daya Golden Racing Team juga menorehkan prestasi lewat M Hildan yang finish ketiga di kelas Bebek 150cc 4 Tak Standar Pemula B (MP5).

“Terimakasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras. Semoga apa yang telah dicapai oleh para pembalap binaan PT DAM dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Jawa Barat,” tutup Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM. (Okz)

 

 

6 COMMENTS