Harga Motor Bekas Suzuki Satria F150
8
3286

Kenapa All New Satria F150 Baru Tidak Ada Fitur Keyless?

GilaMotor.com – Belum lama ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran kepada produk model ayam jago milikny yakni All New Satria F150. Sayang ubahan yang diberikan pabrikan sepeda motor berlambang s besar itu hanya sebatas warna dan striping dan penyempurnan suspensi depan. Padahal jika ditambah fitur seperti keyless, All New Satria F150 bakal lebih ciamik. Kenapa demikian?

Walaupun saat ini fitur pintar itu jadi salah satu fitur unggulan Suzuki di Indonesia. Menurut Banggas F. Pardede selaku Marketing Relation 2W PT SIS jika ada penambahan fitur keyless, harga All New Satria F150 bakal melonjak drastis Gilmoters.

“Saat ini keyless memang sedang kami pelajari untuk melebarkan segmennya. Namun pasti ada pertimbangan untuk masalah harga. Jadi kalau dijual dengan harga Rp 22 jutaan saja dibilang mahal, bagaimana nanti jika ditambah keyless. Bisa lebih mahal.” pungkasnya.

Kalau dipikir-pikir memang ada benarnya nih Gilmoters. Pasalnya All New Satria F150 menyasar segmen anak muda yang kekinian. Itu sebabnya rival Honda Sonic 150R ini punya banyak pilihan warna yang stylist. Antara lain Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black yang merupakan varian standard. Serta dua varian spesial high grade yaitu Titan Black/ Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang menampilkan livery MotoGP. Ngga ketinggalan pilihan warna Black Matte yang merupakan versi Black Predator juga tetap ada Gilmoters. (Okz)

8 COMMENTS