13
2812

Marquez Tercepat di FP1 Aragon, Rossi Posisi 18

GilaMotor.com –  Gilmoters, sesi latihan bebas pertama di sirkuit bernama lengkap Ciudad del Motor de Aragon alias Motorland Aragon yang digelar hari ini (22/9) dikuasai oleh pembalap Honda, Marc Marquez. Si Baby Alien unggul nyaris setengah detik di dean rekan setimnya, Dani Pedrosa serta pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco.

Sementara jagoan tim garputala, Valentino Rossi masih harus berjibaku dengan rasa sakit yang menderanya lepas insiden saat sesi latihan motocross beberapa waktu lalu. The Doctor yang langsung menyemplak Yamaha M1 pacuannya hanya mampu melahap 8 putaran dan berada di posisi 18 atau dua tempat di depan rekan setimnya di Yamaha, Maverick Vinales.

Urutan empat diduduki oleh pembalap EG 0,0 Marc VDS, Jack Miller ditempel ketat Mika Kallio (Red Bull KTM Factory Racing) dan juara dunia lima kali, Jorge Lorenzo di posisi enam. Sedangkan Cal Crutchlow (LCR Honda), Danilo Petrucci (Octo pramac Racing), Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) berada di tempat ke tujuh hingga 10.

13 COMMENTS