8
1888

MPM Ajak Komunitas dan Konsumen Honda CBR250RR Touring ke Bromo

GilaMotor.com – Mitra Pinasthika Mulia (MPM) mengajak ratusan anggota komunitas dan konsumen CBR250RR untuk touring nih Gilmoters. Dan tujuan touring yang digelar distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut adalah Gunung Bromo, Jawa Timur (24/9).

Tercatat sebanyak 160 peserta yang merupakan konsumen dan anggota komunitas se Jawa Timur turut serta dalam acara yang berjudul Race To Bromo itu Gilmoters. Mereka ngga hanya diajak untuk merasakan performa sepeda motor sport dua silinder tersebut. Namun juga diajak untuk mempererat tali silaturahmi antar pengguna Honda CBR250RR.

Perjalanannya sendiri dimulai dari beberapa titik. Untuk wilayah barat dan utara dimulai dari MPM Simpang Dukuh. Sedangkan untuk wilayah selatan dan timur, dimulai dari MPM Malang dan Jember. Sementara konsumen yang berada di Pasuruan dan Probolinggo langsung menuju lokasi acara.

Sesampainya di Gunung Bromo, tepatnya di Lava View Hote, beragam acara telah menanti. Mulai dari musik akustik, nonton bareng Asian Road Race Championship (ARRC), edukasi safety riding sampai donasi terhadap anak-anak di sekitar lokasi acara.

“Event Race To Bromo kali ini mengambil rute di pinggir kota bukan jalan utama yg bisa menambah pengalaman para peserta dalam berkendara juga bisa melihat pemandangan yang mereka lalui,” kata Suhari selaku marcomm & Development Division Head PT MPM. (Okz)

8 COMMENTS