Yamaha XMax
14
2064

Order Online Yamaha XMAX Tembus Ribuan Unit

GilaMotor.com – Awal minggu ini menjadi waktu yang membanggakan bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Pasalnya dalam dua hari penyelenggaraan order online Yamaha XMAX, skutik gambot pabrikan garputala tersebut telah dipesan sebanyak ribuan unit Gilmoters.

Memang, PT YIMM kembali membuka keran pemesanan online skutik premium selama dua hari pada September 2017 ini Gilmoters. Dan terhitung sejak dibuka pada 10  September pukul 10.00 WIB dan ditutup pada 12 September 2017 pukul 10.00 WIB, tercatat 1.500 unit Yamaha XMAX sudah terpesan.

Baca juga: Mau Bikin Yamaha XMAX Makin Ganteng? Ini Resepnya

Ribuan pesanan dalam tempo dua hari tersebut nampaknya membuktikan jika antusiasme masyarakat masih tinggi terhadap Yamaha XMAX. Untuk itulah PT YIMM terus mewadahi keinginan masyarakat melalui pemesanan secara online ini Gilmoters.

Nah bagi Gilmoters yang belom berkesempatan memesan secara online XMAX pada periode September ngga perlu sedih. Karena pihak Yamaha Indonesia akan kembali membuka XMAX Order Online Day pada 10 Oktober mendatang.

Namun jika Gilmoters sudah ngga sabar ingin memboyong skuter matik 250cc itu, bisa melakukan pembelian secara offline kok. Cukup sambangi Premium Dealer R-Shop terdekat dan penginputan order online dilakukan pada saat program tersebut sudah dibuka kembali.(okz)