Cicilan Adira Finance
9
2225

Punya Cicilan Adira Finance Bisa Dapat Hadiah Mobil SUV

GilaMotor.com – Terbuka kesempatan buat nasabah cicilan Adira Finance untuk mendapatkan hadiah mobil SUV dan masih banyak lagi. Kesempatan ini hadir dalam program Undian Untukmu Sahabat yang menjadi bagian dari perayaan HUT Adira Finance.

Hal yang lumrah jika seseorang mendapat kado atau hadiah di hari ulang tahunnya. Namun apa jadinya jika yang berulang tahun malah memberikan hadiah? Tampak unik bukan Gilmoters.

Seperti yang dilakukan oleh Adira Finance dalam rangka merayakan hari jadinya ke-27. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembiayaan di Indonesia tersebut memberikan beragam hadiah berupa program menarik bagi masyarakat di tanah air Gilmoters.

Baca juga: Perbandingan Harga Motor 250cc 2-Silinder

Salah satunya adalah program Undian Untukmu Sahabat. Program ini ditujukan bagi good customer yang aktif selama September-Desember 2017 pada kategori motor, mobil dan durable good.

“Melalui program ini, para pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menarik berupa 1 unit mobil SUV Sport, 1 unit MPV Sport, 7 unit motor dan ratusan TV serta smartphone,” tutur Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing, Adira Finance.

Masih dalam semarak perayaan ulang tahunnya, Adira Finance juga menghadirkan dua produk baru bagi para pelanggan, yakni Motoplus dan Adira Finance Expo (ADEX).

“Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh Motoplus antara lain kemudahan pengajuan tanpa persyaratan apapun, lebih cepat dengan hanya memerlukan persetujuan konsumen dan angsuran ringan yang memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan,” lanjut Swandajani Gunadi.

Dan masih ada lagi Gilmoters, Adira Finance pun memperkenalkan salah satu corporate branding melalui aplikasi baru yaitu AKSES dan Momobil. Mengusung tagline Satu Akses untuk Segala Manfaat, platform digital ini menjawab segala kebutuhan konsumen. Lewat aplikasi AKSES Adira, masyarakat dapat menikmati layanan detail informasi pembiayaan seperti jumlah nominal angsuran, sisa tenor, tanggal jatuh tempo serta hal-hal lainnya.

Adira Finance juga menggelar beberapa kegiatan acara menarik lain dengan tema, Adira Finance untuk Indonesia. Antara lain  kompetisi video sahabat lokal, fun walk 2K, fun run 7K dengan berbagai rintangan menantang, dan food bazzar.

“Kami berharap dengan usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa. Sekaligus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan serta inovasi terbaik untuk masyarakat,” ungkap Hafid Hadeli, Direktur Utama, Adira Finance .(okz)

9 COMMENTS