Piaggio MP3 500 Business
7
1892

Takjub! Harga Skuter Piaggio MP3 500 Business Mendekati Rp300 Juta

GilaMotor.com – Skuter roda tiga premium Piaggio MP3 500 Business telah hadir ke tengah-tengah konsumen Tanah Air. PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkannya berbarengan dengan Vespa GTS 300 dan GTS 150 i-get, Selasa (26/9) di Jakarta.

Varian ‘Business’ dari Piaggio MP3 500 diklaim sebagai kendaraan yang elegan bagi para profesional. Sangat cocok untuk dikendarai di tengah-tengah kota.

Terdapat sejumlah detail yang menjadi ciri khas Piaggio MP3 Business, antara lain pipa kenalpot berlapis krom, jok hitam lapisan ganda, dan pelek serta pegangan penumpang yang dibalut warna abu-abu mengkilap.

Selain terdapat kombinasi fitur ABS/ASR, skuter seharga Rp280 juta (on the road Jakarta) ini telah dilengkapi sistem ride by wire. Dilengkapi mode ECO (berkendara hemat), Piaggio MP3 500 Business diklaim memiliki tingkat efisiensi bahan bakar lebih baik dibanding dengan generasi sebelumnya.

“Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkannya pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntutan dari pada konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium, dan berkelas juga menyenangkan,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Skuter baru ini cukup canggih. Produsen membekalinya dengan Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia) yang berfungsi menyambungkan skuter ini dengan ponsel iOS dan Android.

PID menyediakan aksesori yang tersedia secara terpisah untuk meningkatkan fungsionalitas kenyamanan Piaggio MP3 500 Business. Meliputi kota penyimpanan dalam beragam ukuran, cover perisai kaki, ataupun windscreen.