7
2395

Tampilan New Honda Sonic 150R Kini Lebih Agresif

GilaMotor.com – Nggak mau kalah dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menghadirkan All New Suzuki Satria F150 dengan tampilan anyar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga melakukan hal serupa untuk New Sonic 150R nih Gilmoters.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty Gilmoters. Pun demikian dengan warna Energetic Red dan Activo Black yang juga mendapat grafis anyar. PT AHM juga menghadirkan pilihan warna baru yakni Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT).

Menurut Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT AHM, New Honda Sonic 150R selalu dikembangkan dengan mempertimbangkan pilihan yang tepat bagi remaja yang ingin terus beraksi tanpa batas sejalan dengan gaya hidupnya yang dinamis. Selain mengaplikasikan desain yang ergonomis sesuai postur tubuh remaja Indonesia, tampilan motor ini pun juga terus diperbaharui untuk mencerminkan karakter remaja masa kini Gilmoters.

“New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional. Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar. Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri. Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri,” ujarnya.

Gilmoters berminat? New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 22,3 juta (on the road Jakarta). Sementara Energetic Red dan Activo Black dibanderol seharga Rp 21,9 juta (on the road Jakarta). (Okz)

7 COMMENTS