7
3167

Tanggapan Anggota Komunitas Usai Cicipi All New R15 di Sentul

GilaMotor.com – Dalam gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka kesempatan bagi anggota untuk mencicipi All New R15. Dalam kegiatan yang bertajuk Riding Experience All New R15 ini tentu sangat menarik minat anggota komunitas yang hadir. Ngga terkecuali dalam YSR seri ketiga yang dihelat pada 17 September lalu.

Dan pada putaran ketiga YSR 2017 ada satu-satunya peserta wanita yang ikutan Riding Experience All New R15 ini Gilmoters. Yakni anggota Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) Jakarta Selatan bernama Titi. Lantas apa tanggapannya usai mencicipi performa All New R15 di lintasan balap?

“Menyenangkan sekali pengalam riding All New R15 di Sentul. Di tikungan awalnya takut, tapi ternyata enak banget pakai All New R15. Kontrol motornya lebih maksimal. Jadi motornya nurut sama rider. Selain itu mesinnya jauh lebih bertenaga,” ungkapnya.

Pujian pun datang dari member Vixion Owner Network (Vionet) Jakarta, Arie yang juga berkesempatan menjajal rival All New Honda CBR150R tersebut Gilmoters. “Keren tarikannya. Akselerasinya juga mantap. Apalagi bannya gede bikin handlingnya enak. Motor ini meskipun setelan pabrikan keren banget ternyata. Secara fisik tampilannya sporty banget kaya lagi bawa moge. Kagum saya sama motor ini.” pungkasnya.

Mengadopsi dna Yamaha R-Series, All New R15 dibekali dengan fitur dan teknologi unggulan Gilmoters. Antara lain mesin 155 dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan fitur Assist & Slipper Clutch. (Okz)

7 COMMENTS

  1. Menyenangkan sekali pengalam riding All New R15 di Sentul. Di tikungan awalnya takut, tapi ternyata enak banget pakai All New R15. Kontrol motornya lebih maksimal. Jadi motornya nurut sama rider. Selain itu mesinnya jauh lebih bertenaga.