Maxi Yamaha Day (2)
7
2717

Palembang Jadi Tuan Rumah Maxi Yamaha Day Ke-6

GilaMotor.com – Rangkaian event Maxi Yamaha Day terus bergulir nih Gilmoters. Usai menyambangi kota Medan beberapa waktu lalu, kegiatan akbar pecinta skuter matik premium Yamaha ini menjadikan Palembang tuan rumah gelaran keenamnya (10/9).

Baca juga:

Maxi Yamaha Day Palembang diawali dengan kegiatan city touring yang dimulai dari beberapa dealer Yamaha dan berakhir di Palembang Indah Mall yang menjadi venue acara. Di tempat ini, atmosfer Maxi Yamaha Day terpancar kuat dan mencapai klimaks Gilmoters.

Pasalnya berbagai aktivitas menarik disiapkan oleh Yamaha untuk memanjakan para pengunjung yang hadir dalam rangkaian Maxi Yamaha Day ini. Seperti deklarasi MAXI Yamaha, exhibition MAXI Yamaha, photo competition, modification contest, NMAX family gathering, safety riding education, MAXI techno education, entertainment.

Maxi Yamaha Day (1)

Ngga hanya itu, event kali ini juga semakin meriah lantaran menjadi tempat perayaan ulang tahun Yamaha Community Independent (YCI) dan New Independent Riders Organization (NIRO).

“Terima kasih untuk kehadiran rekan-rekan sekalian di Maxi Yamaha Day kali ini. Akhir pekan ini menjadi berbeda karena adanya aktivitas yang dapat menyalurkan ekspresi kecintaan akan skutik premium Yamaha. Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat ikatan kekeluargaan bagi pecinta Maxi Yamaha,” ungkap Hendrik Tjandra, Senior GM Marketing Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers.(okz)

7 COMMENTS