7
2057

Yamaha dan YRFI Bali Bantu Pengungsi Gunung Agung

GilaMotor.com – Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya saudara-saudara kita yang berada di Bali khususnya di wilayah Karangasem tengah mengalami musibah. Lantaran saat ini Gunung Agung dalam status awas dan diprediksi akan meletus. Sehingga masyarakat yang berada di wilayah terdampak letusan pun mengungsi ke daerah yang lebih aman.

Menanggapi hal tersebut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YFRI) Bali pun ambil tindakan Gilmoters. Lewat program Peduli Gunung Agung, pabrikan garputala tersebut menyalurkan bantuan untuk para pengungsi (24/9).

Rombongan mengawali aksi kemanusiaan tersebut dari desa Sibetan lalu menuju posko Rendang dan terakhir adalah ke desa Gagelang kecamatan Manggis. Adapun bantuan yang diberikan Yamaha kepada para pengungsi antara lain bahan makanan, masker, obat-obatan dan air minum.

“Yamaha sebagai bagian dari keluarga besar besar bangsa Indonesia turut prihatin dan aktif membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah dan bencana di Tanah Air. Kali ini di Karangasem, Yamaha bersama, turun membantu,” tutur Andri Fistulariyanto dari Tim Promosi Yamaha DDS Bali. (Okz)

7 COMMENTS