0
355

Proses Unboxing, Mulai Dilakukan Pemilik Pertama Yamaha MT-09 di Bali

Gilamotor.com – Menjadi pemilik satu – saatunya Yamaha MT-09 di Bali tentunya mendapat apresiasi dari pihak diler Gilmoters, terlebih harga beli motor yang mencapai ratusan juta tentunya benar benar dijadikan raja.

Prosesi unboxing dilakukan di Yamaha DDS Bali turut hadir juga member klub motor XMOC untuk meramaikan acara. Winasa selaku pemilik MT-09 adalah member dari klub XMOC (Xmax Owners Community) Gilmoters.

(Baca juga: Semangat Kebersamaan Pengguna Yamaha Aerox 155 Digelar Secara Sederhana)

“Saya sangat senang ketika dikabari motor ini sudah sampai Bali, motor ini sudah lama saya incar. Saya memilih motor ini karena menurut saya motor yang memiliki riding position ringan dan didukung torsi luar biasa ya hanya MT-09 ini” ucap Winasa, pemilik pertama MT-09 2020 di Bali.

Berbagai keunggulan MT-07 dan MT-09 yang dihadirkan bagi konsumen adalah mesinnya yang dibangun dengan teknologi “Crossplane Crankshaft Concept” yang menghasilkan tenaga dan performa maksimal.

Wajib Gilmoters ketahui juga nih Yamaha MT-09 sudah dilengkapi fitur dan teknologi D-Mode, Assist & Slipper Clutch, Quick Shift System (QSS), Traction Control System (TCS) dan YCCT (Yamaha Chip Controlled Throttle) yang menjadikan motor memiliki kemampuan dapat menyesuaikan dengan keinginan riding pengendara.

MT-07 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 247.000.000 on the road Bali, sedangkan MT-09 versi 2020 dipasarkan dengan harga Rp 295.000.000 on the road Bali. Gilmoters dapat memilih MT-07 dan MT-09 dengan tiga pilihan warna yaitu Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.