10
2016

Begini Tampang New Honda BeAT Pop eSP Baru

GilaMotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan sentuhan ringan untuk salah satu produk andalannya Gilmoters. Kali ini pabrikan sayap tunggal tersebut mengadirkan tampilan anyar untuk New Honda BeAT Pop eSP. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif. Dan tentunya dengan berbagai ubahan di beberapa sektor.

Mengusung desain yang atraktif, New Honda BeAT Pop eSP kini punya stripe Cool Pixel baru pada sekujur bodinya. Yang tersedia dalam empat pilihan warna yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Selain bodi, model anyar ini juga dilengkapi dengan tampilan pelek berdiameter 14 inchi yang lebih dinamis dan modern Gilmoters. Plus ban tubeless yang diklaim menjadikannya lebih nyaman saat berkendara.

“Kami berupaya untuk mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain pelek baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya.

Gilmoters berminat? Skutik yang ditargetkan mampu terjual sebanyak 1,9 juta unit dalam setahun ini dibanderol dengan harga Rp 14,725 juta untuk tipe CW. Sedangkan untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 14,925 juta, sementara tipe tertinggi yakni CBS-ISS dijual seharga Rp 15,425 juta. (Okz)