6
1741

Bentuk Dukungan Main Dealer Honda untuk Kesehatan Warga Bogor

GilaMotor.com – Selain fokus terhadap penjualan produk dan pelayanan terhadap pelanggannya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga nyatanya peduli terhadap kesehatan Gilmoters. Salah satunya dengan mendukung kegiatan pemerintah kota Bogor yakni Bogor Banger Fun Walk 2017.

Pasti Gilmoters penasaran kan dukungan seperti apa yang diberikan oleh distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat tersebut. Ini dia bentuk dukungannya.

Bekerjasama dengan Paguyuban Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Bogor, PT DAM menghadirkan kegiatan service ekonomis untuk para pengguna sepeda motor Honda.

“Acara Bogor Banget Fun Walk 2017 merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan kita semua akan pentingnya pola hidup sehat. Selain itu kami juga mengingatkan kepada konsumen Honda untuk selalu menajaga kondisi sepeda motornya agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai. Serta memiliki harga jual yang tinggi,” pungkas Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service PT DAM.

Layanan servis yang diberikan PT DAM benar-benar ekonomis loh Gilmoters. Untuk jasa service lengkap dikenakan biaya Rp 50 ribu. Sementara untuk jasa service dan ganti oli mesin dikenakan biaya Rp 70 ribu. Meski murah, mekanik yang turun tangan tentu yang handal dan berpengalaman Gilmoters.

“Harga jasa servis yang diberikan lebih hemat 40% dari harga normal namun tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Sehingga diharapkan konsumen dapat terus melakukan perawatan sepeda motor secara berkala agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Ferdy.

PT DAM bersama Paguyuban AHASS Bogor berharap melalui kegiatan ini dapat mengedukasi kepada masyarakat lebih jauh terkait pentingnya keselamatan berkendara. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara yakni #Cari_Aman. (Okz)

6 COMMENTS