8
2219

Bernostalgia Sambil Kemping di Jamnas Kedua HMPC

GilaMotor.com – Akhir pekan ini (21-22/10), Honda Mega Pro Club (HMPC) chapter Semarang akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) HMPC di Wana Wisata Penggaron, Ungaran, Semarang. Jamnas berskala nasional ini merupakan kali kedua ajang silaturahmi pecinta Honda Mega Pro tersebut digelar Gilmoters.

Mengusung tema Stay Young, Wild and Free, Jamnas kedua HMPC ini akan lebih seru Gilmoters. Pasalnya mengambil konsep bikers camp, pihak panitia mengajak para peserta Jamnas untuk kemping bareng. Dan untuk mengakomodir hal tersebut, ratusan tenda telah dipersiapkan oleh pihak panitia.

Ngga hanya sekedar ajang berkumpul dan silaturahmi, Jamnas HMPC kedua ini juga mengajak para peserta untuk bernostalgia. Mengenang masa muda saat kemping, bertemu kawan lama dan berkendara di dalam hutan. Sehingga sensasi liar ini akan menjadi cerita baru bagi para peserta dan pastinya seru Gilmoters.

“Kami ingin mengulang kembali memori di masa lalu yang pernah kami lalui bersama. Untuk itu kami HMPC chapter Semarang akan mengadakan kegiatan yang sesuai bidang roda dua. Berupa gelaran acara bikers camp berskala nasional dan akan melibatkan seluruh chapter HMPC seluruh Indonesia.” ungkap Andy Rais, Ketua HMPC chapter Semarang.

Nantinya setiap peserta Jamnas HMPC kedua ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 15 ribu per orang sebagai tiket masuk ke lokasi wisata. Setiap peserta bakal bisa menikmati beragam rangkaian acara musik akustik, BBQ, api unggun dan sajian khas kota Semarang. Selain itu, bagi peserta yang membeli merchandise berkesematan mendapatkan lucky draw berupa satu unit sepeda motor custom berkonsep broadtracker. (Okz)

8 COMMENTS