8
1008

Dekatkan Diri dengan Calon Konsumen, Suzuki Lakukan Cara Ini

GilaMotor.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berusaha untuk mendekatkan diri dengan para calon konsumennya. Berbagai cara pun ditempuh pabrikan yang mulai menjual sepeda motor pada 1970 tersebut Gilmoters.

Kali ini PT SIS bersama dengan main dealernya menggelar pameran sebanyak 100 kali di 39 kota di Indonesia. Pameran tematis yang menghadirkan line up sepeda motor andalan Suzuki ini berlangsung mulai September 2017 hingga Maret 2018 mendatang Gilmoters.

Wilayah pelaksanaan pameran tersebut dibagi dalam 14 area utama Gilmoters. Antara lain Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua.

Dan line up yang akan dipamerkan antara lain Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address. Namun calon konsumen juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk lainnya Gilmoters. Nggak hanya itu, mereka juga bisa mencicipi performa produk unggulan Suzuki lewat sesi test ride.

Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS. (Okz)

8 COMMENTS