7
3126

Galeri Foto Kustomfest 2017

GilaMotor.com – Gilmoters, pestanya insan kustom nusantara, Kustomfest 2017 sudah usai. Namun gaungnya masih terasa nih. sampai-sampai Bang Gilmot nggak bisa move on. Susunan acaranya sih so so lah. Tapi yang paling penting, ajang yang berlangsung di Jogja Expo Center akhir pekan (7-8/10) lalu tersebut sukses mengumpulkan para pecinta, pelaku dan penggiat kustom kulture.

Puluhan ribu pasang mata dimanjakan sama ratusan motor custom buah karya builder dalam negeri yang nggak kalah keren dibandingkan sama kreasi-kreasi builder mancanegara. Nggak heran kalau motor-motor dengan kapasitas mesin yang beragam ini mengundang decak kagum para tamu undangan yang datang dari berbagai negara. Seperti Yaniv evans (Powerplant Motorcycle – AS), Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company – Jepang), Hideki Hoshikawa (Asterisk Kustom Works – Jepang), Shige Suganuma (Mooneyes – Jepang), Jetwrench Art Studio (Jepang), hingga Christian Sosa (Sosa Metal Works – AS).

Sekali lagi Bang Gilmot mengucapkan selamat buat Andhika Pratama dari Kromworks Jakarta yang motor berbasis Harley-Davidson Softail Evolutionnya berhasil menggondol gelar Best Kustom Bike Show. Berikut adalah deretan potongan gambar yang berhasil Bang Gilmot ambil saat di Kustomfest 2017. Selamat menikmati!

7 COMMENTS