Dimas Ekky Gantikan Jorge Navarro
11
1643

Gantikan Jorge Navarro, Ini Fokus Dimas Ekky

GilaMotor.com – Dimas Ekky mengaku hanya punya sedikit waktu jelang debutnya di Grand Prix Moto2 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia. Kini fokus rider tempaan Astra Honda Motor tersebut adalah menjalani sesi latihan sebaik mungkin.

“Persiapan ini sangat singkat, fokus utama saya saat ini pada sesi latihan dan banyak diskusi dengan mekanik. Saya akan maksimalkan ini untuk memperbesar potensi yang saya miliki,” ujar Dimas Ekky.

(Baca juga: Dimas E. Debut di Moto2 Bersama Gresini Racing)

Pada balapan yang berlangsung pada 28 – 29 Oktober 2017 tersebut Dimas Ekky memperkuat tim Gresini Racing. Dimas mendapatkan kesempatan membalap di Moto2 sebagai rider pengganti Jorge Navarro yang mengalami cidera saat bertanding di Philips Island, Australia pekan lalu.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan AHM siap mendukung Dimas Ekky untuk mengisi posisi tersebut. Hal ini sejalan dengan komitmen dalam progam pembinaan balap AHM yang ingin mengantarkan anak bangsa dapat meraih mimpinya di dunia balap.

“Saya sangat senang mendapatkan tawaran bermain di Grand Prix Moto2. Ini merupakan momen luar biasa bagi saya. Terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Gresini Racing dan juga Astra Honda Motor,” kata Dimas.

11 COMMENTS