3
933

Jamnas Kedua HMPCI Rampung Digelar

GilaMotor.com – Mengusung tema Stay Young, Wild and Free, Jambore Nasional (Jamnas) kedua Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia selesai digelar Gilmoters. Sesuai dengan tema, Jamnas kali ini berlangsung di Wana Wisata Penggaron, Ungaran, Semarang (21-22/10). Ribuan bikers ini nggak hanya reuni dan bersilaturahmi, namun juga kemping bareng.

Sebagai pembuka rangkaian Jamnas HMPCI kedua ini, HMPC chapter Semarang selaku penyelenggara memperkenalkan pendirinya. Dan dilanjutkan dengan menjalankan obor secara estafet dimulai dari pendiri HMPC chapter Semarang ke mantan Ketua Umum terdahulu, hingga sampai dengan Ketua Umum HMPC Indonesia yang saat ini.

“Jaga solidaritas, kekompakan serta persatuan dan kesatuan antar anggota HMPC Indonesia di seluruh Nusantara. Dan sampai berjumpa kembali di event besar HMPC Indonesia pada akhir tahun mendatang,” ujar Timbul Julianus Pardede, Ketua Umum HMPC Indonesia.

Menjadi tradisi dalam memupuk jiwa Nasionalisme, rangkaian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan kemudian dilanjut dengan berdoa untuk member HMPC Indonesia yang sudah wafat. Acara pun dilanjut dengan pembagian door prize dan hiburan musik akustik, ribuan peserta yang hadir bisa menikmati beragam kuliner makanan dan minuman khas Semarang.

Tercatat ada 2.506 peserta yang hadir dalam acara ini Gilmoters. Ngga hanya bikers yang berada di bawah payung HMPC Indonesia. Pecinta Mega Pro Independent juga hadir seperti Jogja Mega Pro Club (JMPC) dan Minoc Ungaran pun hadir.

“Suatu kebanggan bisa menyelenggarakan acara akbar skala nasional bertajuk bikers camping. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses. Terima kasih atas support dan partisipasinya serta kerja keras pihak panitia,” ungkap Ketua HMPC chapter Semarang, Andry Rais.

Uniknya, dalam event ini ada lucky draw berupa satu unit sepeda motor custom berkonsep broadtracker bernama Sukesi. Dan penyerahan lucky draw ini menjadi penutup rangkaian acara Jamnas HMPC Indonesia kedua. (Okz)

3 COMMENTS