7
2310

Kejuaraan Vida MiniGP Walikota Cup 2017 : Hujan Bikin Tambah Seru

GilaMotor.com – Gilmoters, usai sudah perhelatan Vida MiniGP Walikota Cup 2017 yang digelar di sirkuit Vida Bekasi, Jawa Barat (1/10). Meskipun balapan berlangsung di sirkuit non permanen dengan kondisi cuaca yang ekstrim, bukan berarti nggak ada keseruan dalam kejuaraan motor mini ini Gilmoters.

Pasalnya penonton disuguhkan dengan tontonan yang begitu menarik. Para pembalap cilik maupun dewasa saling beradu kemapuannya menunggangi motor kecil. Sorak sorai penonton pun bergemuruh takala melihat para pembalap saling kejar mengejar memperebutkan posisi terdepan sekaligus menjadi jawara di kelasnya.

Seperti yang terjadi di kelas 4-6 tahun nih Gilmoters. Pembalap cilik GP Star Semoet Geuni Racing Team, Riyu tampil memukau. Start dari posisi terdepat, rider bernomor start 111 ini langsung melesat mempimpin jalannya balapan hingga balapan usai. Disusul rekan satu timnya yakni Keisuke Soejatmo di posisi kedua dan pembalap Anjay’s FJM 61 Mandiri, M Reza Pahlevi di posisi ketiga.

 

“Walaupun jumlah peserta tidak seusai target, namun kami puas. Tercatat ada kurang lebih 140 starter yang berlaga dalam kejuaraan kali ini. Para peserta pun datang tidak hanya dari wilayah Bekasi dan Jakarta, ada pula yang dari Bandung dan Indramayu,” ungkap Ketua Acara, Feri Andrian. (Okz)

 

7 COMMENTS