kopdargab komunitas honda sonic Sumut
7
2246

Kopdargab Perdana Komunitas Honda Sonic 150R Sumut

GilaMotor.com – Berlokasi di Taman Silalahi Paropo, para pecinta All New Honda Sonic 150R yang berada di wilayah Sumatera Utara (Sumut) menggelar ajang kumpul-kumpul nih Gilmoters (8/10). Acara yang bertajuk Kopdar Gabungan Sonic Club Medan with All Chapter ini juga menjadi bukti eksistensi para pengguna sepeda motor 150 cc tersebut.

Kopdar gabungan perdana ini dihadiri oleh puluhan bikers Sonic Club Medan (SOCMED) dan chapternya yang berasal dari wilayah Sumut. Antara lain Sonic Club Siantar (SOCSIAN), Sonic Club Langkat (SOCLA), Sonic Club Kisaran (SOCKIS), Sonic Club Deli Serdang ( SOCDS), dan Sonic Club Tanah Karo (SOCTAO).

(Baca juga: Dekatkan Diri dengan Calon Konsumen, Suzuki Lakukan Cara Ini)

Beragam aktifitas menarik digelar selama momen silaturahmi ini Gilmoters. Yang pastinya rangkaian acara tersebut diselenggarakan untuk menambah keakraban antar pecinta Honda Sonic ini. Ngga hanya itu, acara ini juga dimanfaatkan untuk menggelar musyawarah terkait visi dan misi mereka kedepannya. Ditambah dengan pelantikan anggota baru dari seluruh chapter komunitas Sonic.

“Kami tidak ingin jarak menjadi penghalang bagi para pecinta Honda Sonic untuk bertemu, karenanya sangat diharapkan akan ada kopgab selanjutnya yang dapat memperkuat ikatan persaudaraan diantara sesama pecinta Honda Sonic ,” ujar Ketua SOCMED, Agusto Sihite.

Sementara itu Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini Gilmoters. Lantaran menjadi bukti pecinta Honda Sonic di Sumut semakin berkembang.

“Dengan banyaknya pilihan motor light sport, New Honda Sonic 150R tetap bisa diterima dengan baik dan mendapatkan tempat istimewa di hati masyarakat Sumut, hal ini ditunjukkan dengan besarnya kekuatan persaudaraan yang terjalin antar komunitas Honda Sonic,” pungkas Leo Wijaya.

7 COMMENTS