7
1947

Kustomfest 2017 Dipadati 25.000 Penggemar Kustom Kulture

GilaMotor.com – Kustomfest 2017 “No Boundaries” telah resmi ditutup pada hari Minggu malam (8/10/2017) di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Selama dua hari penyelenggaraannya, jumlah pengunjung yang datang ke acara yang disebut sebagai Lebaran Kustom Indonesia ini mencapai lebih dari 25.000 orang yang datang dari beberapa kota di Indonesia.

(Baca juga: Menengok Partisipasi Royal Enfield di Kustomfest Tahun Ini)

Selama dua hari penyelenggaraan, area indoor dan outdoor dari JEC selalu dipadati oleh pengunjung yang sudah hadir di lokasi sejak pembukaan acara sampai dengan rangkaian penutupan diakhiri oleh pengundian lucky draw di area outdoor JEC. Pada tahun ini, pengunjung yang beruntung untuk membawa pulang “petuah” Eyang Semar “Ojo Dumeh” yang berwujud motor Trike Custom adalah Arga Widhialoka yang datang dari kota Pati, Jawa Tengah.

“Tahun ini benar-benar istimewa di tahun keenam penyelenggaraan baik dari kualitas peserta kontes yang meningkat dari tahun ke tahun membuktikan bahwa KUSTOMFEST menjadi ajang yang ditunggu-tunggu. Kemudian pemenang Lucky Draw Trike Kustom baru kita dapat setelah enam kali pengambilan tiket.”

“Suatu kebetulan dan semoga ini menjadi suatu berkah dan pertanda baik bagi KUSTOMFEST dan juga seluruh pengunjung yang sudah hadir menunggu hasil undian Lucky Draw tad,i” jelas Lulut Wahyudi, Director KUSTOMFEST.

7 COMMENTS